Popular Post

Chat Box


Widget by KaraokeBatak
Posted by : Unknown Sabtu, 30 November 2013

8 Anak-anak Terpilih


1. Yagami Tai Chi & Agumon
Tai Chi yang bertindah sebagai pemimpin teman-temannya di dampingi oleh agumon yang doyan makan. pasangan ini tak pernah takut pada lawan. kompak dan pasti akan meraup kemenangan.


A.Yagami Tai Chi

kelas 5 SD Odaida, punya simbol "keberanian". aktif dan penuh semangat, jadi pemimpin teman-temannya. tak takut apa pun, dan selalu terpanggil melindungi yang lemah atau lebih muda. kelemahannya, ia selalu berpikir pendek.

B. Agumon
Agumon digimon yang ramah, selalu ingin tahu, dan kadang iseng. tak kenal takut. dan spontan. seperi Tai Chi.

C. Evolusin Agumon

  • Botamon
Level   : Bayi
Tipe    : tidak ada
Bentuk : lendir
jurus andalan : Bubble Blow

ini lah bentuknya saat baru menetas dari digitama. seluruh tubuhnya tertutup oleh bulu berwarna hitam. paling suka makan. paling suka main ayunan. dan paling benci mandi.

  • Koromon

Level : anak-anak
Tipe  : tidak ada
Bentuk : Bentuk Laser
jurus andalan : Bubble Blow

Bentuk lanjut Botamon, masih anak-anak. menggunakan sepasang telinganya sebagai tangan. makanan kesukaan adalah hot dog, dan senang bermain dengan telinganya. yang paling dibenci kucing. apalagi di rumah Tai Chi ada Miko si kucing peliharaan.

  •  Agumon
Level : Pertumbuhan
Tipe : Vaksin
Bentuk : Binatang Melata
Jurus Andalan : Pepper Breath

Bentuk kelanjutan koromon. rasa ingin tahunya sangat besar, juga suka makan. mulutnya besar dan ada tiga cakar besar di setiap kakinya. ia akan memuntahkan bola api dari mulutnya pada lawan. makanan favorinya ayam goreng dan makanan yang di benci sayuran.

  •  Greymon
Level : Dewasa
Tipe : Vaksin
Bentuk : Dinosaurus
Jurus Andalan : Nova Blast

Bentuk lanjut Agumon. Nova Blast berupa bola api yang besar dimunahkan dari mulutnya. ia juga suka makan, makanan kesukaannya yakiniku, ia tidak suka sayuran.

  • Metalgreymon
Level : Sempurna
Tipe : Vaksin
Bentuk : Cyborg
Jurus Andalan : Giga Blaster Dan Trydent Arm

Bentuk perkembangan dari greymon. badannya penuh denagn senjata perang. bisa terbang dengan sayap yang ada di punggunganya. ada misil kuat yang ada dikantong dadanya dan ada cakar di delangan kirinya.

  •   Wargreymon
Level : Sempurna
Tipe : Vaksin
Bentuk : Manusia Naga
Jurus Andalan : Gaia Force, Dramon Killer, Pusaran Tornado

bentuk terakhirdari agumon, ia memiliki sayap yang ada di punggungnya. ia memiliki tiga serangan mematiakan.


2. Takenouchi Sora & Piyomon

Sora yang penuh tanggu jawab din piyomon yang manja. Piyomon menganggap sora sebagai kakaknya yang baik hati, setiap kali sora dalam bahaya, piyomon pasti berevolusi manjadi bentuk yang lebih kuat untuk melindungi sora.

A.Takenouchi Sora

siswa kelas 5 SD Odaiba punya simbol "Kasih Sayang". Orangnya Ramah dan penuh tanggung jawab. ia akrab dengan Tai Chi dan selalu menjaga anak yang lebih kecil darinya, seperti takeru ddan hikari. tapi ia sendiri kurang memperhatikan perasaannya.

B. Piyomon
piyomon sifatnya sangat manja. dia aka berevolusi demi melindungi sora yang disayanginya. sifatnya seperti anak-anak, tapi tulus dan penuh perhatian, tapi ia tak bisa berdebat.

C. Evolision Piyomon


  • Nyokomon 
Level : Bayi
Tipe : Tidak ada
Bentuk : Benih Tumbuhan
Jurus Andalan : Bubble Blow

Bentuk saat baru menetasdari digitama. bentuknya seperti benih tumbuhan yang akan tumbuh. dia jarang menyerang lawan dan lebih suka kabur dan menghindar.

  • Pyokomon
Level : Anak-anak 
Tipe : Tidak ada
Bentuk : Umbi
Jurus Andalan : Bubble Blow

bentuk lanjut dari Nyokomon. di atas kepalanya ada bunga mekar. yang paling disukai adalah strawberry dan tidur siang. yang dibenci adalah setan.

  • Piyomon
Level : Pertumbuhan
Tipe : Vaksin
Bentuk : Burung Kecil
Jurus Andalan : Magical Fire

Bentuk perkembangan dari Pyokomon dengan sayapnya, ia bisa tebang, tapi sangat lambat. lebih cepat jalan dari pada terbang. yang paling disuka adalah buah peach dan suka memasak, dan takut setan

  • Birdramon
Level : Dewasa
Tipe : Vaksin 
Bentuk : Burung Besar
Jurus Andalan : Meteor Wing

Terbang bebas di angkasa. sangat membenci kejahatan, bisa ditunggai anak-anak pilihan. serangan mautnya meteor wing. batu-batu berapi yang berjatuhan dari sayap. makanan kesukaan adalah nanas

  • Garudamon
Level : Sempurna
Tipe : Vaksin
Bentuk : Manusia Burung 
Jurus Andalan : Shadow Wing

Bentuk lanjutan dari birtramon. bagaikan malaikat pelindung angkasa. makanan kesukaan adalah buah melon.

3. Ishida Yamato & Gabumon

Yamato yang nampak dingin, Gabumon yang tak banyak bicara, pasangan yang berhati tegar. keduanya pasti sanggup memenangkan pertarungan manapun.

A. Ishida Yamato
siswa kelas 5 SD Odaiba punya simbol "Persahabatan". berpikir matang sebelum bertindak. kadang-kadang bentrok dengan Tai Chi. belapang dada, tapisering mengukapkan isi hatinya. ia kakak takeru.

B. Gabumon
Digimon yang penuh pertimbangan dan berpikir panjang. bersedia begerak medmbantu siapa saja. hubungan batinya dengan yamato yang kuat. Hatinya sangat tentram kalau memdengar suara yamato.

C. Evolusion Gabumon

  • Punimon
Level : Bayi
Tipe : Tidak Ada
Bentuk : Lendir
Jurus Andalan : Bubble Blow

Bentuk saat baru menetas dari digitama. kulitnya berwarna merah terang enak untuk dielus. diatas kepalannya ada tiga tanduk. paling sebal kalau tanduk ini dipegang. makanan kesukaannya permen karet. dia palingsuka dibelai.

  • Tsunomo
Level : Anak-anak 
Tipe : Tidak Ada
Bentuk : Laser
Jurus Andalan : Bubble Blow

bentuk lanjutan dari punimon, masih anak-anak, tetap sebal kalau tanduknya dipegang, sekarang tanduk tinggal satu dan besar. Bisa berdiri jika marah atau terkejut. . makanan kesukaannya roti kari, mobinya melompat-lompat.

  • Gabumon
Level : Pertumbuhan
Tipe : Data
Bentuk : Binatang Melata
Jurus Andalan : Blue Blaster

Tubuh gabumon tertutupi oleh bulu yang tebal. paling benci kalau bulunya ditari-tarik. suka nasi kari.

  • Garurumon
Level : Dewasa
Tipe : Vaksin
Bentuk : Hewan Buas
Jurus Andalan : Fox Fire

tubuhnya tertutupi oleh bulu yang tebal dengan surai yang tajam. bisa berlari dengan kecepatan tinggi. paling suka nasi kari dan lari 100 meter. paling benci kalau tangannya ditari-tarik.

  • Weregarurumon
Level : Sempurna
Tipe : Vaksin
Bentuk : Manusia Serigala
Jurus Andalan : Wolf Claw dan tendangan bulan purnama

Bisa Menyerang dengan tangan maupun kaki. ada sayap di punggunya tapi tak bisa terbang. paling suak nasi kari seafood

  •  Metalgarurumon
Level : lanjutan
Tipe : Data
Bentuk : Cyborg
Jurus Andalan : Freeze Boomer

tubuhnya dipersenjatai oleh banya senjata perang. ia bisa membekukan lawan. paling suka dengan persahabat.

4. Izumi Koshiro & Tentomon


Koshiro yang kikuk dan tentomon yang bersahabat. meski keduanya bertolak belakang, pasangan ini ternyata sangant kompak. serahkan segala han yang membingungkan  pada pasangan ini.

A. Izumi Koshiro

siswa kelas 4 SD Odaiba. punya simbol "pengetahuan". selalu ingin tahu dan mununtut penjelasan atas segala hal-hal yang tidak ia ketahui. ia antusias mencari informasi tentang digimon musuh maupun teka-teki yang manghadang anak-anak pilihan. kelemahannya, ia kikuk dan sulit bergaul.

B. Tentomon

digimon yang berbicara dengan akses kansai yang unik. suka berbicara. dia banyak memberikan informasi tentang dunia digimon pada anank-anak pilihan. dia selalu mengawasi keadaan sekeliling dan selalu bersikap dewasa.

C. Evolusion Tentomon


  • Babumon

Level : Bayi
Tipe : Tidak Ada
Bentuk : Lendir
Jurus Andalan : Semprotan lengket

dari tubuh keluar gelembung-gelembung sabun. paling suka minum susu dan dot. yang paling dibenci adalah suara gaduh. di eps 24 tentomon mengalami degenerasi ke bentuk ini


  • Mochimon

Level : Anak-anak
Tipe : Tidak Ada
Bentuk : Laser
Jurus Andalan : Semprotan elastis

inilah bentuk pertama kali koshiro bertemu (eps 1). bantuk lanjutan dari babumon. bentuk seperti kue ketan. bisa nekat kalau marah, ia cerdas dan suka berbicara. paling suka belajar, makanan kesukaannya adalah roti manis.


  • Tentomon

Level : Pertumbuhan
Tipe : Vaksin
Bentuk : Serangga
Jurus Andalan : Super Shocker

Bentuk seperti kumbang daun. pandai terbang. kakinya ada 6, tapi jarang menggunakan 2kaki tengahnya. suka belajar.


  • Kabuterimon

Level : Dewasa
Tipe : Vaksin
Bentuk : Serangga
Jurus Andalan : Electro Shocker

Bentuk lanjut dari tentomon tetap suka belajar dan selalu ingin tahu.ini lah yang menjadi ciri khas digimon pasangan koshiro. makanan kesukaannya bakmi goreng.


  • Atlurkabuterimon

Level : Sempurna
Tipe : Vaksin
Bentuk : Serangga
Jurus Andalan : Horn Buster

Kulit punggunya sangat keras, melindunginnya dari serangan lawan.makanan kesukaannya bakmi tempura.

5. Tachikawa Mimi & Palmon

Mimi dan palmon sama-sama ceria dan suka bersolek. Keduanya jujur mengungkapkan perasaan masing-masing kalau marah, hanya sebentar lalu memaafkan dengan hati lapang.
a.      A.  Tachikawa Mimi
             
     Siswa kelas 4 odaiba, punya simbol “ketulusan”. Orangnya naif, tidak pernah menahan diri untuk                  menangis atau tertawa. Tapi ia terlihat agak manja. Sesungguhnya ia sangat lembut, dan sangat sedih jika        ada digimon jatuh menjadi korban.

b.     B.  Palmon
           
     Paling suka berdandan dan menggunakan benda-benda yang cantik. Sangat mirip dengan Mimi, mereka        tertawa, menangis, dan marah bersama.ia tak akan mengampuni orang yang menyakiti hati Mimi.

c.      C.  Evolusi Palmon


·         Yuramon

Level : Bayi
Tipe : Tidak Ada
Bentuk : Bibit
Jurus Andalan : Semprotan Lengket

Betuk setelah ia menetas dari digitama. Seluruh tubuhnya dibalut bulu seperti kapas. Terlihat ringan tertiup angin. Makanan kesukaan permen, hobi jalan-jalan. Takut melihat bayangannya sendiri.

·         Tanemon

Level : Anak-anak
Tipe : Tidak Ada
Bentuk : Umbi
Jurus Andalan : Semprotan Lengket

Dikepala mekar dua buah daun, rupanya mirip tumbuhan. Ia menyerap energi matahari menjadi kekuatan. Kesukaannya adalah jus jeruk, yang disukai adalah padang bunga. Paling benci dengan tempat gelap.
  
·         Palmon

Level : Pertumbuhan
Tipe : Data
Bentuk : Tumbuhan
Jurus Andalan : Poison Ivy

Dikepalanya mekar setangkai bunga, bisa mengeluarkan serbuk sari dari tangan dan kakinya. Makanan kesukaannya adalah sus krim.

·         Togemon

Level : Dewasa
Tipe : Data
Bentuk : Tumbuhan
Jurus Andalan : Chiku-chiku Ban-ban

Bentuknya seperti kaktus raksasa yang berdiri tegap dengan dua kaki. Tapi ia tetap suka berdandan. Menggunakan sarung tinju untuk berkelahi. Ia paling suka makan hori cake.

·         Lilimon

Level : Sempurna
Tipe : Data
Bentuk : Peri
Jurus Andalan : Flower Cannon dan Kalung Bunga


Tubuhnya seperti peri bunga dengan sayap yang mirip daun, ia bisa terbang. Makanan kesukaan parfail.ia hobi berdansa

{ 4 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Blog Kumpulan Komik,Video, dan Informasi Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -